Rabu, 17 Agustus 2016

Tasyakuran Warga Kecamatan Ngancar Atas kemerdekaan Bangsa Indonesia Ke 71 Th


Tumpeng untuk Veteran

Pasca Upacara detik -  detik Proklamasi yang di gelar di lapangan Ngancar , Pemerintah Kecamatan Ngancar menggelar tasyakuran atau Tumpengan di Pendopo Kecamatan Ngancar , kegiatan yang di ikuti oleh semua unsur baik Pemerintah maupun  masyarakat .

Dalam sambutan nya Camat Ngancar menyampaikan bahwa kemerdekaan harus di maknai sebagai rasa dan semangat membangun , kita sebagai generasi sekarang tinggal menikmati kemerdekaan yang telah di perjuangkan oleh para pahlawan , sudah sepatutnya kita mengisi kemerdekaan dengan sebaik baiknya . dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia .
MUSPIKA dan VETERAN


Tampak hadir pada acara tasyakuran tersebut semua Muspika Kecamatan Ngancar , Kapolsek , danramil dan kepala Desa diwilayah Kecamatan Ngancar. selain itu juga tampak perwakilan organisasi kemasyarakatan .
MWC NU.  hadir pada Tasyakuran


Setelah Doa Bersama yang di pimpin Kepala KUA Kecamatan Ngancar acara di lanjutkan dengan makan Tumpeng bersama, Dimana tumpeng yang di hidangkan merupakan gotong Royong dari Desa - desa yang ada di kecamatan Ngancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar