Rabu, 17 Agustus 2016

Pembawa Bendera Sang Sasaka Merah putih Pada upacara Detik - detik Proklamasi di Kecamatan Ngancar


Putriana betrix 
Sudah jamak setiap momen peringatan kemerdekaan Bangsa indonesia yang di peringati setiap 17 Agustus ,  ada pasukan pengibar bendera atau biasa di sebut PASKIBRA , pasukan yang terdiri dari tiga kelompok , yaitu kelompok Tujuh Belas , Delapan dan empat lima  dari kesemuanya memiliki peran , terutama pasukan delapan sebagai pasukan Pengibar bendera.  Ada satu anak yang memiliki tugas berat  salah satu dari mereka sebagai penerima bendera dari inspektur  upacara untuk di kibarkan.
saat bertugas

salah satu dari Paskibra yang terpilih dari tujuh puluh anak tersebut adalah Putriana Betrix Pelajar di SMPN 1 Ngancar kelas Sembilan. gadis asal Dusun sumberjo Desa Manggis, kelahiran 15
tahun yang lalu merupakan  putri dari pasangan Suselo  dan winarsih .

Pengalaman yang luar biasa bisa menjadi Pembawa bendera  walaupun  tegang  ,deg - degan tapi bangga menjadi bagian Pasukan Pengibar bendera pada Upacara detik -detik Proklamasi di Kecamatan Ngancar ungkap gadis penghobi olahraga bola voli ini.

Proses seleksi Paskibra di kecamatan Ngancar di lakukan oleh  UPTD SMPN 1 Ngancar dan semua anggoranya dari SMPN1 Ngancar semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar