Selasa, 09 Agustus 2016

Pembinaan Bagi aparatur Pemerintah Desa oleh kepala BPMPD Kabupaten Kediri

Pemaparan Oleh Kepala BPMPD Kabupaten Kediri 

Selasa 09/08 bertempat di Pendopo Kecamatan Ngancar , satuan aparatur Pemerintah Desa yang ada di wilayah Kecamatan Ngancar kabupaten Kediri berkumpul . tampak hadir Kepala Desa , sekretaris Desa , Bendahara Desa dan petugas IT Desa. mereka semua di kumpulkan oleh Pemerintah Kecamatan Ngancar untuk memeperoleh Pembinaan dari Kepala BPMPD Kabupaten Kediri .

Para perangkat Desa


Kegiatan tersebut di buka oleh  Ngaseri selaku camat Ngancar , pada sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya penggunaan tehnology informasi  dalam penyelenggaraan pemerintahan terutama Pemerintah desa di era tehnology digital , semua Desa  kecamatan Ngancar harus terkoneksi dengan internet supaya mempermudah pelayaan dan akses informasi.


Dalam paparan yang di sampaikan oleh Satirin Selaku Kepala BPMPD kabupaten Kediri, Semua kegiatan Pembangunan Desa harus tranparan dan berjalan seiring sejalan ketika proses penggunaan dana baik ADD maupun Dana Desa harus di sertai pula Kegiatan dan laporan pertanggung jawabannya. selain itu Proses penyerapan angggaran  Baik ADD maupun Dana Desa di wilayah  Kecamatan Ngancar  cukup tinggi dan memenuhi target.


2 komentar: