Minggu, 21 Agustus 2016

Pedagang Kaki Lima dan Jasa Parkir Terima manfaat dari Gelaran bazar Kemerdekaan Di Kecamatan Ngancar


Gelaran Pameran dan Bazar Kemerdekaan yang di helat selama dua hari mulai 19 - 20 Agustus 2016 menyisakan senyum lega bagi para Penyelenggara dan Para pedagang yang ikut meramaikan momen tahun ini .

para pedagang yang yang menjajakan dagangannya di acara itu mengaku sangat senang karena tahun ini pengunujunganya Rame sehingga dagangan kami habis terjual semua. selain pedadang yang menerima berkah dari kegiiatan itu adalah warga yang membuka usaha penitipan kendaraan bermotor.

Selama dua hari even yang digelar  rata rata per hari menampung 500 kendaraan dengan harga parkir berkisar Rp.3000 setiap kendaraannya , jadi kami bisa merasakan manfaat dari gelaran pameran dan bazar tahun ini ungkap yeni Warga Gogorejo pandantoyo salah satu warga yang buka jasa penitipan kendaraan.

menurut Ngaseri selaku camat Ngancar , kegiatan yang di fokuskan untuk sarana promosi dan pengembangan UKM ini , Memang sengaja memberi akses sepenuhnya untuk warga bisa memperoleh manfaat sehingga kegiatan ini dari ,oleh dan untuk masyarakat.




1 komentar:

  1. maaf pak ikut berkomentar,sangat bermanfaat sekali acara bazar kemarin yang di selengarakan di Ngancar

    BalasHapus