Sabtu, 18 Februari 2017

Kunjungan mahasiswa mancanegara di kecamatan Ngancar.



Mentari pagi yang mulai menyapa dengan hangat pagi ini 18 /02/2017 , di kawasan lereng gunung Kelud tepatnya di wilayah kecamatan Ngancar kabupaten Kediri mulai tampak keriuhan . Para anak muda yang memiliki sosok tidak sama dengan warga lokal tampak berdatangan di pendopo kecamatan Ngancar yang pada hari ini merupakan hari libur bagi pegawai pemerintah . kecamatan Ngancar kedatangan para tamu dari mahasiswa mancanegara yang sedang berkuliah di institut Teknologi Surabaya .



Dengan ramah Ngaseri selaku camat Ngancar menyambut kedatangan mereka sembari menyapa menggunakan bahasa Inggris  beliau menyampaikan mengenai profil singkat kecamatan Ngancar terutama potensi pariwisata yang ada dengan obyek andalan wisata gunung kelud dan Kampoeng anggrek. Selain itu di sampaikan juga mengenai cerita budaya masyarakat kelud mengenai legenda gunung Kelud.

Menurut Ngaseri kedatangan para mahasiswa mancanegara tersebut bertujuan membuat kajian mengenai pengembangan budaya , pariwisata dan UMKM yg ada kecamatan Ngancar .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar