Jumat, 19 Agustus 2016

Camat Ngancar Buka Pameran dan Bazar Kemerkaan

Camat  Ngancar dan Muspika Kunjungi Stand Organik

Deretan Stan dan lapak penjual nampak berjajar di sepanjang jalan raya Depan Kecamatan Ngancar , para pedagang tersebut merupakan Peserta  bazar dan para pedang kaki lima yang sedang berburu rejeki  dengan menjajakan aneka dagangannya mulai dari aneka makanan , mainan, perabot bahkan sampai para penjual jasa mainan semua tumplek blek larut  dalam suasana keramaian malam ini .
Penampilan Kesenian 

Tak kalah gemerlap di sebarang jalan tepatnya di  Halaman koramil Ngancar panggung hiburan di sajikan dengan tampilan kesenian dari Persatuan Guru Republik indonesia kecamatan Ngancar yang menyajikan aneka karya seni dari para siswa - siswa setingkat SD . Sajian seni tari dari SD Babadan Mengawali acara itu dengan tarian kuda lumping.
Camat Kunujungi  Stand UPTD SMPN 1 NGANCAR 

acara berlanjut dengan sambutan dari camat ngancar yang pada malam ini 19/08/16 berpenampilan trendi , dalam sambutannya bahwa tujuan dari kegaiatan Pameran dan bazar kemerdekaan kali ini merupakan wujud dari rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia juga sebagai sarana Pengembangan UMKM di wilayah kecamatan Ngancar .

setelah acara seremoni pembukaan selesai Camat beserta muspika berkeliling melihat stan - stan peserta  , dianatara nya Stand UPTD SMPN 1 Ngancar yang menggelar dagangan batik karya para siswa . juga melihat Stand Desa Margourip yang menjajakan Hasil Pertanian Organik.

Pameran dan Bazar kemeredekaan  tahun ini di gelar selama dua hari  yaitu 19 -20 Agustus 2016.





1 komentar: